Mengenal Pemeran Bathsheba di Film The Conjuring 2

Film Conjuring menurut beritanya selalu mengambil kisah berdasarkan yang benar-benar terjadi bukan fiksi belaka. Semua nama pemeran yang di mainkan juga merupakan nama yang sebenanya di dunia nyata. Dari semua nama yang terdaftar di film tersebut, salah satu nama yang begitu melekat dalam pikiran saya adalah Bathsheba. Melihat dari penampilannya memang cukup menakutkan dengan mata garangya, rambut tidak beratur, pakaian putih, dan makeup yang mengeluarkan aura horornya, apalagi di bagian saat Bathsheba berada di atas lemari. OMG so screeming.


Tapi itulah conjuring, selalu memberikan kejutan-kejutan yang tidak disangka-sangka oleh penontonnya. Lalu siapa pemeran Bathsheba  di Film Conjuring part 2 ini?
Sama halnya dengan film Mama, awalnya saya masih berpikir kalau Bathsheba  tersebut adalah seorang prempuan tapi ternyata pemeran Bathsheba  adalah lelaki yang bernama Joseph Bishara.



Joseph Bishara kelahiran amerika 26 juli 1970 merupakan seorang composer dan juga aktor yang telah banyak memerankan film bergenre horor yang cukup terkenal diantaranya Insidious, 11-11-11, Dark Skies dan The conjuring. 

Sebelum terjun ke dunia perfilman, dia memulai karir aktingnya tersebut dari Drama Biblical, selanjutnya dia menjadi composer sebuah film yang bergenre horor. Dari kebanyakan film yang di ikuinya kebanyakan hanya sebagai composer dan yang pernah menjadi aktor hanya dalam film:
 Insidious sebagai Lipstick-Face Demon
The Conjuring sebagai Bathsheba
Annabelle – Demonic Figure
Mengenal Pemeran Bathsheba di Film The Conjuring 2 Mengenal Pemeran Bathsheba di Film The Conjuring 2 Reviewed by Abdul latif on 7:14 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.