Pemeran Neytiri di Film Avatar 2009

Jika anda sudah pernah menonton film avatar yang rilis tahun 2009 yang lalu pasti sudah tidak asing lagi bagi anda prempuan berkebangsaan Pandora bernama Neytiri. 
Neytiri adalah seorang prempuan keturunan dari pemuka bangsa Na'vi yang disuruh untuk mengajari Jake Sully cara hidup bangsa Na'vi seperti cara menaiki kuda, menaiki gunung-gunung di pandora, menaiki burung Na'vi dan cara menghubungkan diri dengan para leluhur melalui ujung ekor yang berbentuk seperti jaringan.
Namun kisah Neytiri berlanjut bersama jake sully ke dalam percintaan, dimana kisah dua dunia ini menjadi pertentangan di kalangan bangsa na'vi ditambah saat jake sully diketahui menjadi penyebab akan kehancuran dunia pandora.

Pemeran Neytiri di Film Avatar 2009

Tidak hanya bangsa Na'vi yang disakiti tapi neytiri yang sudah menaruh keyakinan penuh kepada jake sully akhirnya marah sepenuh-penuhnya. Namun jake sully tidak tinggal diam dia tetap berusaha membuktikan bahwa dia bukan seorang penghancur dan cinta dia memang tulus kepada Neytiri.
Nah, itulah adalah sedikit kisah mengenai Neytiri di film Avatar, lantas siapakah Neytiri didunia nyata? Adapun pemerannya adalah Zoe Saldana.

Pemeran Neytiri di Film Avatar 2009

Zoe saldana yang lahir 19 juni 1978 ini tampil perdana di film Center Stage tahun 2000. Karena aktingnya yang begitu memukau dan banyak memikat para produsen film,  akhirnya dia berlanjut di film Crossroads (2002), The Pirates of The Caribbean sebagai anamaria, Star Trek sebagai Uhura, film fenomenal Avatar sebagai Neytiri, dan masih banyak lagi.

Pemeran Neytiri di Film Avatar 2009

Pemeran Neytiri di Film Avatar 2009

Pemeran Neytiri di Film Avatar 2009 Pemeran Neytiri di Film Avatar 2009 Reviewed by Abdul latif on 7:46 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.