Fashion Kajol Sebelum Memulai Film Dilwale

Hallo sahabat sinopsis film21, selamat datang di blog sederhana ini. Banyak orang menunggu duet antara king of bollywood yaitu shahrukh khan dengan pasangannya siapa lagi kalau bukan pemeran fenomenal sepanjang perfilman bollywood yaitu Kajol dalam sebuah drama. Karena kedua pasangan ini memang sangat banyak menuai pujian setelah keberhasilan dibeberapa film sebelumnya sebut saja Kabhi Kushi Kabhi Gham, Kuch Kuch Hota hai dan film lainnya. Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga  di akhir tahun 2015  kemaren tepatnya dibulan desember, akting keduanya kembali bersatu dalam sebuah film berjudul DILWALE.

Film yang sudah banyak diputar di belahan dunia termasuk Indonesia, sudah banyak menuai pujian karena film ini didesain begitu apik dan modern ditambah kisah percintaan yang begitu menyentuh hati... huhuhu. Ada satu hal menarik sebelum pembuatan film ini, dimana sang aktris Kajol merombak habis penampilannya baik dari segi berpakaian dan juga tatanan rambut yang lebih rapih dan modern sehingga Kajol kelihatan begitu cantik dan fresh. Nah, penasaran tampilannya? Ini dia....

Lihat perubahan gaya rambut kajol yang lebih fresh. beda dengan beberapa film sebelumnya, kajol selalu memiliki rambut hitam dan panjang. Tapi kali ini, selain dipotong sedada juga diberi warna untuk menyesuaikan dengan film terbarunya Dilwale. Karena dalam film ini, kajol berperan sebagai salah seorang anak orang kaya. Beda dengan film-film sebelumnya, hampir secara keseluruhan kajol berperan sebagai anak orang sederhana.
Selain tatanan rambut, begitu jelas kelihatan kalau kulit kajol jauh lebih putih dan cerah.
Kajol dibalut dengan pakaian serba hitam, tapi kelihatan sangat cantik.
Nah, dari ketiga photo diatas bagian mana yang paling kalian suka? jika ada saran atau masukan silahkan koment pada bagian bawah postingan ini.
Fashion Kajol Sebelum Memulai Film Dilwale Fashion Kajol Sebelum Memulai Film Dilwale Reviewed by Abdul latif on 6:03 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.