Prempuan di Balik The Woman In Black Angel Of Death

Film horor yang telah rilis 2 januari kemaren memang cukup menegangkan dan membuat nyali anda sedikit ciut saat berhadapan dengan prempuan woman in black yang satu ini. Sebenarya siapa sich pemeran setan tersebut?
Setelah ditelusuri ternyata prempuan yang menggunakan gaun pengantin berwarna hitam tersebut adalah Leanne best seorang prempuan yang cantik, anggun dan menawan. Namun karena peran horornya, sedikit merinding melihat dia punya makeup.... Ini dia kisah selengkapnya....

Leanne best adalah seorang aktris Amerika yang lahir tanggal 21 Maret 1985 di Philadelphia , Amerika Serikat . Ia dilahirkan sebagai anak kedua pasangan Adam best dan Mira . Ayahnya adalah seorang pengusaha dan melakukan perjalanan sebagian ke luar beberapa kali . sedangkan Ibunya adalah seorang instruktur tari, tapi setelah mempunyai anak-anak dia berhenti dari pekerjaannya karena merawat anak-anaknya, so sweet ya .  
Mereka juga melakukan perjalanan di seluruh negara dan tinggal di Florida , Georgia , New York dll Kedua saudara telah berubah 3 sekolah yang berbeda dan lulus . Leanne adalah seorang penari yang sangat baik dari usia muda , dan dia juga mengambil pelajaran akting.

Leanne best merupakan darah campuran german dan irlandia, dia mempunyai hobi bermain hoki dan bola basket di sekolah. Pada saat berumur 15 tahun dia melakukan pemotretan pertama di sebuah majalah dan saat itu dia memutuskan untuk menjadi model. Setelah itu, dia mengembangka kemampuannya di dunia pefilman. Film pertama yang diperankannya adalah Heatwave (2005) selanjutnya, Ripper Street (2012), Battlefield (2014) terakhir The woman in Black Angel of Death (2014) yang rilis di awal tahun 2015.

Baca juga:

Sinopsis The Woman In Black Angel Of Death

Prempuan di Balik The Woman In Black Angel Of Death Prempuan di Balik The Woman In Black Angel Of Death Reviewed by Abdul latif on 7:37 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.