Aktor Horror Mr Boogie di Film Sinister

Film sinister 2 sebentar lagi akan rilis di boskop-bioskop Indonesia. Tapi pernahkah anda tahu sosok menyeramkan di film tersebut? Ya,,, sosok tersebut adalah Mr Boogie yang selalu membawa anak-anak ke alam bawah sadarnya dan menguasai jiwanya untuk melancarkan pembunuhan di satu keluarga penuh. 

Kemunculan Mr Boogie dalam film horror ini memang tidak terlalu sering, namun setiap kehadirannya akan membuat anda merasa merinding dengan penampilan yang cukup menyeramkan. Namun, siapakah sebenarnya Mr Boogie dalam film sinister?


Setelah melihat beberapa website akhirnya saya menemukan bahwa nama sebenarnya dari Mr Boogie adalah Nicholas King. Aktor kelahiran 16 januari 1989 di Laguna USA ini memang bukan aktor baru lagi. Dia mengawali karir filmnya sejak berumur 12 tahun. Beberapa film yang cukup berhasil diperaninya adalah Sinister, Paranormal Activity, the Green Hornet dan film lainnya. Ini adalah photo Nicholas King.
well, bagaimana pendapat anda?

Aktor Horror Mr Boogie di Film Sinister Aktor Horror Mr Boogie di Film Sinister Reviewed by Abdul latif on 6:15 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.