8 Animasi Populer Yang Akan Rilis 2016 - Jadwal Rilis dan Sinopsis

Tahun ini memang tahunnya animasi terbaik yang akan rilis secara beruntun seperti ace age, kung fu panda 3, angry bird dan animasi lainnya. Bagi pecinta animasi, mengetahui jadwal rilis pasti suatu keharusan. Nah, informasi dibawah ini akan menginformasikan kepada anda:

- Film animasi yang akan rilis 2016

- Jadwal rilisnya.

- Sinopsi singkat

Kita mulai dari bulan maret akan dimulai dengan:

1- Kungfu Panda 3

Masih melanjutkan perjalanan panjang mencari jati diri dan siapa dirinya. Film ini sebenarnya untuk china dan amerika sudah tayang. Bahkan tayang perdananya itu di china pada tanggal 29 januari 2016 menyusul amerika pada 17 februari kemaren sedangkan Indonesia akan rilis pada bulan maret.



2- Zootopia

Di kota hewan antropomorfik, buronan penipu fox dan rookie kelinci polisi harus bekerja sama untuk mengungkap konspirasi. Film ini sudah rilis di seluruh indonesia sejak 17 februari kemaren sedangkan di malaysia akan rilis 3 maret mendatang. bagi yang masih belum menonton bisa melihat trilernya dibawah ini:



3. The Secret Life Of Pets


Mengambil tempat di sebuah gedung apartemen Manhattan, hidup Max sebagai hewan peliharaan favorit terbalik, ketika pemiliknya membawa pulang seekor anjing bernama Duke. Mereka harus mengalami pertengkaran di belakang ketika mereka tahu bahwa kelinci putih manis bernama Snowball membangun tentara piaraan bertekad untuk membalas dendam pada semua hewan peliharaan senang-dimiliki dan pemiliknya. Film ini akan rilis pertama kali diamerika pada 8 juli 2016

Trilernya:



4. Finding Dory

Ikan tang biru yang ramah-tapi-pelupa reuni dengan orang yang dicintainya, dan semua orang belajar beberapa hal tentang arti sebenarnya dari keluarga sepanjang jalan. Kisah sebelum mencari nemo, namun kali yang di cari adalah Dory. Film ini akan rilis pertama di amerika pada 17 juni 2016 setelah itu menyusul dibeberapa negara lain.



5. Norm Of The North

Ketika pengembang real estat menyerang rumah Arctic nya, Norm dan tiga teman lemming nya mengunjungi temannya ke New York City, di mana Norm menjadi maskot korporasi dalam upaya untuk menurunkannya dari dalam dan melindungi tanah airnya. Film ini sudah rilis tgl 3 februari kemaren di bioskop-bioskop indonesia.



6. Ice Age: Collision Course

Kisah Ice age yang terbaru ini, mereka akan pergi kesebuah planet jauh dari bumi. disana mereka akan memulai pertualan baru yang begitu menegangkan. film ini akan rilis 22 juli 2016 di amerika sebagai permutaran perdana.



7. Trolls
Dicintai dan ramah, troll suka bermain-main. Tapi satu hari, raksasa misterius muncul untuk mengakhiri pesta. Film rencananya akan rilis 4 november 2016. Bagi yang masih penasaran bisa melihat keseruannya di triler bawah ini:



8. The Angry Birds Movie

Cari tahu mengapa burung-burung yang begitu marah. Ketika sebuah pulau yang dihuni oleh  para burung, mereka begitu senang, semua berubah saat  piggies hijau misterius datang,dan  tiga orang buangan- Red, Chuck dan Bom - mencari tahu apa yang babi lakukan.


8 Animasi Populer Yang Akan Rilis 2016 - Jadwal Rilis dan Sinopsis 8 Animasi Populer Yang Akan Rilis 2016 - Jadwal Rilis dan Sinopsis Reviewed by Abdul latif on 9:14 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.