Film Barat Rilis Bulan Juli 2016

Ini adalah daftar film barat yang akan rilis di bioskop Indonesia di  bulan Juli 2016:

- Star Trek Beyond


Saat Scotty (Simon Pegg), Bones (Karl Urban) serta kru dari USS Enterprise sudah menempuh setengah perjalanan dari misi, tiba-tiba mereka diserang oleh alien dan terpaksa harus meninggalkan kapal. Terdampar di Starbase Earhart, sebuah planet tak berpenghuni, para kru menemukan diri mereka di dalam pertarungan dengan musuh baru yang kejam.

Film ini akan rilis dibioskop indonesia pada 20  Juli ini, versi IMAX 3D juga tersedia

-  The Legend Of Tarzan



Film legendaris ini memang sudah banyak versi sejak kemunculannya tahun 80-an. Hal yang membedakan dari versi-versi sebelumnya adalah animasi dalam film ini mempunyai visual yang lebih tajam dan alur cerita yang lebih apik. Sinopsis singkat dari film ini:


Ditinggalkan oleh keluarganya di hutan, Tarzan (Alexander Skarsgard) tumbuh menjadi sosok pria perkasa, yang mampu berbaur dengan mahluk-mahluk hutan lainnya. Hubungannya dengan Jane Porter (Margot Robbie) membuat Tarzan harus meninggalkan hutan dan hidup di kota sebagai pria normal bernama John Clayton.

Keberadaannya sebagai bangsawan, membuat dirinya diajak untuk menjadi utusan perdagangan oleh parlemen negara. Tugas baru yang membawanya kembali ke belantara tempat ia dibesarkan. Namun tanpa ia sadari, posisinya dimanfaatkan oleh Leon Rom (Christoph Waltz) yang berusaha menguasai hutan.


 Film ini akan rilis dibiokop indonesia pada 7 Juli ini dan tersedia juga versi IMAX 3D.

- Bastille Day


Michael Mason (Richard Madden) adalah seorang pencuri ulung yang beraksi di kota Paris. Suatu saat aksinya berhasil diketahui dan pemuda asal Amerika itu pun ditangkap oleh Agen CIA, Sean Briar (Idris Elba).

Demi mengungkap kejahatan yang lebih besar lagi, Sean akhirnya merekrut Michael untuk memecahkan konspirasi jahat di institusi kepolisian. Namun tanpa disadari keduanya, mereka kini menjadi target pembunuhan.


Film ini rencananya akan rilis  pada 14 juli di francis, menyusul Indonesia. Bagi yang suka genre action film ini bisa menjadi penghibur di bulan juli dekat ini. 

Coming soon:

Sinopsis film
Jadwal film 2016
Film Rilis dibioskop Indonesia 2016
Film Terbaru 2016
Film Barat Rilis Bulan Juli 2016 Film Barat Rilis Bulan Juli 2016 Reviewed by Abdul latif on 6:18 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.