Profil VALAK di Film The Conjuring 2

Berbicara mengenai film yang lagi hits bulan2 ini, pasti the conjuring adalah salah satunya. Film yang sudah tersebar di seluruh Indonesia ini memang banyak mendapatkan sambutan positif dari netizen. Hal yang paling banyak dicari oleh netizen adalah sosok Valak. Valak dalam film ini memang sangat all out. Baik itu make up maupun akting dari rate 1-10, saya rasa Valak mendapatkan angka 9 guys. Gimana menurut kalian? Tapi sebenarnya siapa sich Valak ini?


Valak adalah iblis yang meneror keluarga Hudgson dengan memperalat arwah Bill Wiskins. Valak  sendiri di The Conjuring 2 bernama asli Bonnie Aarons, seorang wanita yang rela wajahnya dipermak habis agar terlihat menakutkan.


Valak atau yang dikenal sebagai Demon Nun (Iblis Nun), diperankan oleh Bonnie Aarons. Tidak banyak infomrasi yang bisa diperoleh mengenai aktor yang satu ini. Ia diketahui mengawali karir sebagai seorang aktor dalam film berjudul Exit to Eden pada tahun 1994.

BACA JUGA:
TUTORIAL MAKE UP CONJURING 2, LEBIH SEREM

Bonnie Aarons mulai banyak dikenal publik saat ia bermain di film Mulholland Drive (2001), Silver Linings Playbook (2012), I Know Who Killed Me (2007), dan yang terbaru tentu saja The Conjuring 2 (2016) sebagai Valak.

Sebenarnya Bonnie Aarons sudah banyak malang melintang khususnya di dunia film bergenre Thriller dan Horror, namun ia tak pernah sekalipun bermain sebagai pemeran utama, hal ini lah yang mungkin membuat namanya kurang terkenal di jagat perfilman. Tercatat beberapa film yang pernah ia bintangi sejak 2009 yaitu:
-Drag Me To Hell (2009),
-The Fighter (2010),
- Silver Linings Playbook (2012),
-Accidental Love (2015),
 dan yang terakhir adalah The Conjuring 2 (2016).
Profil VALAK di Film The Conjuring 2 Profil VALAK di Film The Conjuring 2 Reviewed by Abdul latif on 9:07 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.