Sinopsis film jason bourne 2016

film yang rilis bulan juli kemaren yaitu jason bourne memang penuh dengan action dan drama yang menegangkan. dibawakan aktor berpengalaman matt damon membuat film ini lebih berbobot.


bagi yang suka film action, film yang satu ini patut menjadi pilihan buat agan-agan semua, pasalnya dari awal film ini dimulai sampai akhir saya jamin pasti seru.

nah, bagi yang masih belum nonton ini saya kasih sedikit ulasan mengenai film jason bourne.

kejadian sebelumnya yang menimpa dirinya dan keluarganya membuat bourne bertanya-bertanya mengenai masa lalu yang menimpa dirinya.

Mantan agen CIA Jason Bourne (Matt Damon), perlahan mulai ingat dengan apa yang terjadi dengan dirinya beberapa tahun yang lalu. Bersama dengan partnernya, Nicky Parsons (Julia Stiles), Bourne kembali muncul untuk menggali lebih dalam mengenai masa lalunya.

Petualangan Bourne dan Parsons kembali akan membawa mereka berhadapan dengan para agen rahasia lainnya, salah satunya adalah Robert Dewey (Tommy Lee Jones), seorang petinggi CIA. Selain itu, kemunculan penjahat baru juga akan mempersulit usaha Bourne untuk mencari tahu siapa dirinya.

saat kebimbangan menimpa dirinya, bourne sudah tidak ingin lagi masuk kedalam dunia yang membuat dirinya menderita dan beralih sebagai pekerja tinju kampungan. parsons yang dulu sempat membantu bourne meloloskan dari CIA masih terus melanjutkan kisah bourne dan mencari semua masa lalu bourne.

parsons pergi kesuatu tempat seperti kumpulan para hacker yang ingin membobol data hitamnya CIA. namun, tindakan parsons ini langsung terdeteksi oleh head of the CIA cyber yaitu heather lee (alida vikander).

setelah data hitamnya CIA didapat, pihaknya langsung bertindak mengejar parsons agar data hitam tersebut tidak tersebar didunia maya terutama kepada bourne. pada ingin memberitahu tahu bourne mengenai data hitam tersebut, ternyata CIA sudah berada dilokasi mereka bertemu dan siap membunuh keduanya.

aksi baku tembak terjadi, dan moment-moment disitu juga parsons terbunuh oleh seorang sniper bernama aset assasins (vincent cassel). didetik-detik kematian parsons dia sempat memberikan flasdisk yang berisi data hitamnya CIA.

bourne menjadi buronan utama CIA, dan beberapa kali lolos. setelah berlari kesana kemari akhirnya dia menemukan orang yang akan membuka file hitam tersebut yang juga merupakan temannya parsons.

singkat ceritanya, bourne sedikit mulai mengingat satu-persatu orang-orang dibalik kejadian dulu yang mengakibatkan ayahnya meninggal. ternyata yang membunuh ayahnya tersebut adalah sang aset assasin yang bengis dan tidak kenal ampun.

cerita ini masih berlanjut meski bourne berhasil membunuh komplotan direktur CIA dan aset assasins itu. namun, ingatan bourne belum sepenuhnya pulih kembali dan masih ada misteri yang perlu dipecahkan. yaitu tentang heather lee dan deirektur CIA yang baru.

seperti apakah kelanjutannya, tunggu ya guys di jason bourne selanjutnya.......


matt damon sebagai jason bourne

julia stiles sebagai nicky parsons
alicia vikander sebagai heather lee

Sinopsis film jason bourne 2016 Sinopsis film jason bourne 2016 Reviewed by Abdul latif on 6:51 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.