Sinopsis film Kung fu Yoga dan Daftar pemainnya 2017

Dibulan Februari pemirsa dirumah akan merasakan sensasi film berkelas yang dibawakan aktor senior yang multitalenta. Boleh dibilang sesuai aktor ini merupakan The kingnya China siapa lagi kalau bukan Jackie Chan.
Sinopsis film Kung fu Yoga dan Daftar pemainnya 2017

Film yang dibawakan aktor yang satu ini tidak terlepas dari laga-laga yang memukau, penuh adegan-adegan berbahaya tapi tetap sisi komedinya pasti selalu ada.

Nah, bagaimana dengan Kung fu Yoga ini?

Film yang akan segera rilis ini masih banyak ditunggu-tunggu para pecinta film-film yang bergenre action (kungfu).

Film ini bercerita tentang Jackie chan dipanggil jack (seorang arkeologis) yang bertemu dengan wanita cantik yang juga merupakan seorang arkeologis juga bernama ashmita. Pertemuan keduanya ingin mencari hartu karun yang sudah lama hilang digua ES Tibet yang merupakan penggalan Maghada yang hilang.

Namun pada saat mereka menemukan harta karun tersebut mereka disergap oleh sekelompok penjahat yang sudah lama memata-matai gerak-gerik mereka sejak awal disergap Randall.

Perjalan pencarian semakin panjang, tapi sebelum itu mereka harus harus bisa melepaskan diri dari sergapan sipenjahat. Setelah berhasil melepaskan diri perhentian mereka berikutnya adalah Dubai, tempat dimana berlian dari gua es akan dilelang. Setelah melalui serangkaian petualangan yang mendebarkan, Jack dan timnya melakukan perjalanan ke sebuah kuil gunung, di India, menggunakan berlian sebagai kunci untuk membuka harta yang sesungguhnya

Bagaiaman cerita selanjutnya? Bisa anda saksikan secara langsung di bioskop kesayangan anda.

Film ini banyak memperlihatkan aksi laga yang menarik namun tetap humoris disetiap moment yang membuat anda merasa terhibur.

Triler Film Kung fu Yoga 2017


Nah, itu adalah sekilas tentang Sinopsis singkat film kungfu yoga begitu menarik dan bisa ditonton untuk umur 13 tahun ke atas. Bagiamana dengan pemainnya? ini saya kenalin ya satu persatu aktor utama dalam film ini.

1. Jackie Chan

Sosok yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi ya.... Jadi untuk mempercepat kita skip aja

2. Aarif Rahman

Melihat dari namanya pasti berpikir kalau dia ini merupakan orang melayu, arab atau lainnya. Aktor yang satu ini merupakan blasteran antara china dan Arab makanaya dihujung namanya Aarid Rahman atau orang juga biasa menyebutnya Aarif Lee.

Lengkapnnya:

Dia lahir dihongkong namun sekarang sudah merupakan warga malaysia, karena orang tua pihak dari bapaknya orang malaysia. Nah, pria kelahiran 26 februari 1987 ini awal debutnya merupakan seorang musisi ya.... Namun kiprahnya diperluas menjadi seorang penulis lagu, produser dan juga aktor film.

Bagi yang ingin mengikuti aktifitas aktor ini bisa menfollow instagramnya dan melihat kegiatan sehari-hari aktor ini:



ee 李治廷 (@aarif_lee) pada

3. Amyra Dastur

Aktris India berparas cantik ini boleh dibilang sangat beruntung bisa beradu akting dengan aktor senior seperti Jackie Chan. Wanita yang baru berusia di 23 tahun ini selain model dan akting dia juga pintar masak lho....





Sinopsis film Kung fu Yoga dan Daftar pemainnya 2017 Sinopsis film Kung fu Yoga dan Daftar pemainnya 2017 Reviewed by Abdul latif on 7:19 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.