Sinopsis The Woman In Black Angel Of Death

Film yang telah rilis sejak 2 januari yang lalu The woman in black angel of death sudah banyak diminati para penggemar horor. Film ini akan membuat anda berteriak dan deg-degan selama pemutaran film berlangsung.
Film yang berlangsung lebih 90 menit ini telah banyak membuat para penonton menjadi histeris dan ketakutan karena memang begitu seram. Seperti apakah jalan cerita film ini?
Film yang berlatar tahun zaman dahulu tepatnya perang dunia ke-2, telah membuat sebuah sekolah anak-anak menjadi tidak aman. Banyak bom yang berjatuhan dari langit di negara london, hal tersebut mengakibatkan para anak-anak tersebut harus dievakuasi ketempat yang lebih aman jauh dari area peperangan.


Para anak-anak yang masih berumur belasan tahun tersebut dibawa kesebuah pedesaan terpencil yang bernama Crythin Gifford. Melihat asrama yang terdapat di desa tersebut anak-anak merasa tidak aman karena begitu menyeramkan. Mereka berencana pindah ke Eel Marsh House. Namun, saat dipertengahan perjalanan bus yang mereka tumpangi kempes yang mengakibatkan mereka tidak bisa pergi jauh dari desa tersebut. Akhirnya mereka memutuskan untuk tetap tinggal di Crythin Gifford. 
Disebuah asrama yang cukup besar di desa tersebut menjadi persinggahan mereka selama perang dunia ke-2, berharap akan lebih aman jika jauh dari bom yang memborbadir kota london. Apakah harapan tersebut terwujud? 
Di asrama tua tersebut banyak kejadian-kejadian aneh dan mengerikan yang dirasakan para anak-anak : seperti kursi goyang, penampakan prempuan bergaun hitam, tiba-tiba pindah tidur tanpa disadari dan masih banyak hal-lainnya. Jika anda penasaran trilernya, klik disini 

Baca juga:

Prempuan di Balik The Woman In Black Angel Of Death

Sinopsis The Woman In Black Angel Of Death Sinopsis The Woman In Black Angel Of Death Reviewed by Abdul latif on 7:43 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.