Sinopsis Film Taken 3 2015

Film yang diperankan liam nesson ini bakal rilis tanggal 9 januari 2015, silahkan langsung ambil seat takut kehabisan,hehehehe karena film ini memang begitu banyak dinantikan diseluruh dunia termasuk Indonesia.

 Sinopsis Film Taken 3 2015

Seorang pensiunan CIA sebuah agen terkenal di amerika yaitu Bryan Mills (Liam Nesson) telah dijebak dalam kasus pembunuhan terhadap istrinya yang dibunuh dirumahnya sendiri. Pembunuhan ini memang sudah biasa dilakukan oleh sekolompok penjahat, namun bryan tidak menyangka bahwa istrinya sendiri yang menjadi korban.


Saat Polisi datang Bryan berada ditempat kejadian yang menjadikannya sebagai tersangka, namun dia sempat meloloskan diri, setelah itu hidupnya dicap sebagai buronan. Dengan kejadian yang menimpa dirinya bryan tidak berdiam diri, dia harus membuktikan kepada polisi bahwa dia tidak bersalah apalagi membunuh istrinya sendiri.
Disaat mencari dalang semua rencana kotor penjahat tersebut, bryan malah diteror bakal membunuh anak sematang wayangnya yaitu Kim. Kim menjadi sasaran para pembunuh professional di amerika, bagaimanakah kisah bryan dan Kim?
Apakah Bryan bisa membuktikan kebenaran bahwa bukan dia pelaku pembunuhan atau malah dia terjebak?
Apakah Kim berhasil diselamatkan oleh ayahnya?
Silahkan nonton perdana di bioskop kesayangan anda tanggal 9 januari 2015.
Ini dia trilernya:

Sinopsis Film Taken 3 2015 Sinopsis Film Taken 3 2015 Reviewed by Abdul latif on 8:41 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.