SINOPSIS FILM OLDBOY 2014

sinopsissinema21.blogspot.com

Judul film      : Oldboy
Genre             : Action
Waktu             : 104 menit

Mendengar film Oldboy memang bukan hal yang baru lagi, karena sebelumnya ada film dengan judul yang sama pernah di rilis di korea selatan  yang disutradarai oleh Park Chan - wook. .  Film ini merupakan remake dari film sebelumnya yang diperankan oleh Choi min sik sedangkan versi Oldboy terbaru diperankan oleh Josh Brolin ( Joe Doucett). Bagi yang sudah nonton Oldboy versi sebelumnya mungkin kebanyakan orang merasa kurang puas akan jalan ceritanya. Tetapi, ada sedikit perbedaan diantara adalah  film ini tidak mengikuti kisah cerita oldboy sebelumnya tapi di ambil dari film manga oldboy rilisan jepang.
Sekilas mengenai film ini: 
Dalam film Oldboy remake ini diceritakan Joe Doucett (Josh Brolin), seorang eksekutif periklanan mendadak ditawan selama 20 tahun dalam sebuah kamar yang berisikan sebuah televisi dan tempat tidur.
Di tempat itu dia tahu dari berita kalau dirinya telah menjadi tersangka kasus pembunuhan istrinya. Dia selama 20 tahun melatih terus dirinya berkelahi dan juga sambil mengupdate informasi dari televisi.
Pada suatu hari dia lalu dibebaskan. Dia lalu mulai mencari tahu siapakah orang yang bertanggung jawab menyekapnya selama ini.
Bagaimanakah kelanjutannya? anda bisa saksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda yang akan di putar bulan agustus sampai september.
Untuk trilernya silahkan klik di sini.
SINOPSIS FILM OLDBOY 2014 SINOPSIS FILM OLDBOY 2014 Reviewed by Unknown on 11:02 AM Rating: 5

1 comment:

  1. Lucu juga nih film keren teka-tekinya gini dibikin remake, pasti flop jatuhnya

    http://leonardfresly.blogspot.com/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.