5 FILM BERPENGHASILAN TERBESAR DI 2014

Membuat film yang mempunyai kualitas tinggi memang bukan hal yang mudah akan tetapi membutuhkan kekuatan dan kesungguhan dari director, sutradara, artis, aktor dan pendukung film yang di buat. Film yang mempunyai kualitas bagus baik itu dari segi visual dan cerita akan mengundah banyak orang untuk ingin menyaksikannya yang menjadikan income yang berlimpah sehingga masuk dalam daftar 10 film yang paling sukses dan mempunyai penghasilan terbanyak di tahun 2014. Film apakah saja itu?

1. Film pertama masih dipegang  Dawn of the Planet of the Apes, film yang mulai di rilis di indonesia sejak 19 juni lalu telah meraup keuntungan yang sangat fantastis. Dari data situs allmovie, film ini berhasil meraup keuntungan $ 36.6 juta.



2. Film yang bergenre horror ini tayang perdana di amerika tanggal 18 juli 2014 memang cukup mengejutkan. Karena film ini berhasil mengalahkan Transformers: Age of Extinction yang berada di posisi ke 5. Film ini meraih keuntungan sebesar $ 29,8 juta dan berada di posisi ke 2.



3.  Selanjutnya adalah  Planes: Fire & Rescue , meraih penghasilan $ 17,5 juta



4. Posisi ke 4 dipegang film Sex tape yang di perani oleh Cameron Diaz dengan penghasilan $ 14,6 juta.


5. Di posisi ini dipegang film Transformers: Age of Extinction dengan penghasilan sebesar $ 9.8 juta.

Film yang diprediksi mempunyai penghasilan terbesar selanjutnya adalah Hercules





5 FILM BERPENGHASILAN TERBESAR DI 2014 5 FILM BERPENGHASILAN TERBESAR DI 2014 Reviewed by Unknown on 11:54 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.