SINOPSIS DAN WAJAH PEMAIN FILM DOWN OF THE PLANET OF THE APES

sinopsissinema21.blogspot.com

Film Down of the planet of the Apes sudah 2 minggu lebih tayang di bioskop-biokop Indonesia, tapi eksistensinya tetap masih menjadi primadona. Film yang bercerita sebuah bangsa yang tumbuh dari kera berevolusi secara genetik yang dipimpin oleh Caesar terancam oleh sekelompok manusia yang selamat dari virus yang mematikan  melenyapkan satu dekade sebelumnya. Mereka mencapai perdamaian yang rapuh, tapi itu tidak belangsung lama, karena kedua belah pihak dibawa ke ambang perang yang akan menentukan siapa yang akan muncul sebagai spesies dominan di Bumi.

Berawal dari manusia yang ingin membutuhkan energi listrik untuk menggerakkan ekonomi yang sudah mulai menipis diakibatkan virus mematikan yang telah lama menjangkiti tempat mereka tinggal, dan energi yang mereka butuhkan berada di lokasi para kera tersebut. Dan mau tidak mau mereka tetap harus kesana untuk mengambil energi tersebut demi kelangsungan kehidupan manusia. Dari sinilah drama di mulai yang di susun secara apik dan membawa emosi anda masuk dalam film. 

Dawn of the Planet of the Apes adalah film sci-fi yang disutradarai oleh Matt Reeves dan dibintang Andy Serkis, Gary Oldman, Jason Clarke dan Keri Russel. Satu tokoah yang saya suka dalam film ini yaitu Caesar. Hal yang paling saya suka adalah gaya, mimik caesar, dan cara dia memimpin kelompoknya memang betul-betul pantas di acungin jempol

Terus siapakah yang berperan sebagai Caesar si pemimpin para kera?




Inilah dia Photo Caesar dalam dunia nyata dia bernama Andy Serkis, untuk biografinya silahkan klik di sini:


Sedangkan yang berperan sebagai anak Caesar yang bernama Nick Turston, untuk biografinya silahkan klik di sini: 



 Dan terakhir yang berperan sebagai Koba, orang yang mempunyai ambisi ingin balas dendam ke manusia karena pada saat itu dia pernah menjadi bahan eksperiment manusia. Dan Koba lah yang mengakibatkan perperangan antara manusia dengan kera. Bagaimanakah bentuk Koba dalam dunia nyata, apakah seburuk mukanya saat menjadi apes yang penuh dengan luka? Nama aslinya Toby Kebbel, untuk biografinya silahkan klik di sini. Ini penampilannya saat menjadi apes (kera):



 Photo Koba (Tony Kebbel) dalam dunia nyata:




Itu adalah sinopsis singkat tentang Film Dawn of the Planet of the Apes , semoga bermanfaat.

Triler Dawn of the Planet of the Apes 



SINOPSIS DAN WAJAH PEMAIN FILM DOWN OF THE PLANET OF THE APES SINOPSIS DAN WAJAH PEMAIN FILM DOWN OF THE PLANET OF THE APES Reviewed by Halo on 10:33 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.